Siapkah Anda untuk Online Dating?

Siapkah Anda untuk Online Dating?

487
SHARE

Valentine’s day hanya tinggal sebulan lagi, sudahkah Anda memiliki seseorang yang spesial untuk berbagi? Jika belum, bergabunglah dalam kencan online. Di kencan online, Anda bisa mencari pasangan yang cocok berdasarkan profil yang tertera dalam situs kencan online tersebut.

Tahun baru adalah awal yang tepat untuk memulai segala sesuatu yang baru, termasuk menjalin hubungan dengan orang yang baru. Menurut data yang berhasil dihimpun dari sebuah situs online dating ternama, Match.com, minggu pertama (3 Januari) tahun 2016 adalah saat-saat sibuk di mana banyak orang yang mencari pasangan melalui situs kencan online itu.

Ada beberapa alasan mengapa banyak orang aktif mengikuti kencan online di tanggal 3 Januari 2016. Hari Minggu adalah hari libur di mana banyak orang memiliki waktu luang yang cukup banyak sebelum memulai aktivitas di hari Senin. Match, sebagai salah satu situs online dating yang paling banyak diminati, mengatakan bahwa tanggal 3 Januari adalah puncak musim kencan online, karena tanggal tersebut adalah waktu yang nyaman untuk mencari pasangan antara tanggal 25 Desember dan 14 Februari. Selain itu, ada banyak orang yang menjadi single karena putus hubungan dengan pasangannya pada masa liburan lalu. Di samping itu, memperoleh pasangan kekasih adalah bagian dari resolusi untuk memulai tahun 2016.

Berdasarkan laporan BuzzFeed, Hinge, dan Coffee Meets Bagel, banyak pengguna situs tersebut yang aktif pada minggu pertama tahun baru. Jadi, situs kencan online yang “ramai” di minggu pertama tahun ini tidak hanya Match saja. Tanggal 3 Januari memang sudah lewat, tetapi tidak ada alasan untuk tidak segera mencari pasangan. Nah, siapkah Anda untuk online dating?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY