Saat yang Tepat Untuk Orgasme

Saat yang Tepat Untuk Orgasme

549
SHARE

Pandangan lama mengungkapkan bahwa pagi adalah waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seks yang hebat. Namun, ahli hormon Alisa Vitti mengatakan bahwa jam terbaik untuk melakukan hubungan seks adalah sebenarnya jam 3 pagi. Saat itu, Anda bisa melakukan hubungan intim dengan gaya dan cara apapun yang Anda sukai.

Vitti mengatakan kepada Daily Mail bahwa sekitar jam 3 pagi, perempuan memiliki tingkat hormon kortisol, yang membuat mereka menjadi lebih energik dan waspada. Pada waktu yang bersamaan, pria memiliki peningkatan estrogen (hormon wanita yang juga ditemukan pada pria), yang membuat mereka “lebih emosional” saat berhubungan seks.

Dengan kata lain, laki-laki lebih mungkin untuk benar-benar fokus pada apa yang mereka inginkan. Bahkan, mereka mungkin akan lebih suka untuk melakukan foreplay terlebih dahulu daripada langsung mencapai klimaks.

Bukan rahasia umum lagi jika sebagian perempuan mampu mengalami orgasme dari penetrasi saja. Alhasil, terkadang masih banyak perempuan yang kenyataannya tidak benar-benar orgasme pada saat berhubungan intim. Sebagian besar perempuan membutuhkan sedikit lebih dari itu untuk orgasme, seperti foreplay yang baik, oral seks, atau stimulasi pada bagian puting. Dan, menurut teori hormon Vitti ini, perempuan lebih mungkin untuk mencapai orgasme yang maksimal pada jam-jam sore.

Menentukan waktu pada saat berhubungan seks memang membutuhkan sedikit kompromi. Karena testosteron terbentuk dalam semalam, pria biasanya lebih mudah terangsang di pagi hari, yaitu saat di mana testosteron tersedia dalam tubuh mereka. Tapi, dengan semua hormon seks yang bergelombang, beberapa pria akan mulai kehilangan nafsu seksual pada pukul 7 pagi.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY