Kreatif! Lakukan Ini di Valentine’s Day untuk Orang Tua Baru

Kreatif! Lakukan Ini di Valentine’s Day untuk Orang Tua Baru

561
SHARE
Benarkah Anda Jatuh Cinta? Pastikan Dulu dengan 10 Tanda Ini! | AsmaraMu
Copyright berbagai sumber
Photo source: pixabay.com
Photo source: pixabay.com

Merayakan Valentine’s Day tidak terbatas hanya bagi pasangan yang belum menikah atau belum memiliki anak. Bagi para pasangan suami-istri yang baru saja memiliki buah hati seperti Anda dan suami, coba lakukan ide-ide berikut ini agar Hari Valentine makin berkesan!

Hanya karena sudah ada bayi di antara kalian berdua, bukan berarti ritual sederhana nan romantis sudah tidak bisa berlaku lagi. Suami Anda tetap bisa melanjutkan kebiasaan menyajikan sarapan kejutan di tempat tidur, seperti roti panggang atau panekuk, meskipun Anda menyantapnya sambil menyusui sang buah hati.

Balas sang suami dengan menyiapkan bekal makan siang spesial untuk dibawa ke kantor. Dibandingkan dengan jajan di restoran atau kafetaria, masakan buatan rumah tentunya lebih murah dan sehat, bukan? Jangan lupa tambahkan menu makan siang kejutan selain buah-buahan segar, seperti puisi romantis pendek yang pasti dapat membuat suami Anda tidak berhenti senyum sampai pulang ke rumah.

Selain itu, sambil mengurus dan menemani sang buat hati di rumah, mengapa Anda tidak kirimkan pesan sederhana dan romantis melalui SMS atau media perpesanan lainnya? Suami Anda pun bisa melakukan hal yang sama di sela-sela kesibukannya bekerja di kantor.

Jika kalian berdua merayakan Hari Valentine pada hari libur, buat acara piknik makan siang bersama sambil mengajak sang buah hati. Ajak ke daerah perbukitan atau kaki gunung yang udaranya bersih dan jauh dari polusi. Selain piknik, bagaimana kalau mengunjungi restoran tempat kalian berdua kencan untuk pertama kalinya?

Tidak sempat meluangkan waktu untuk piknik? Buat makan siang spesial di rumah! Anda bahkan bisa membuat suasana makan siang bersama seolah seperti sedang berpiknik di luar dengan menggelar alas duduk di lantai dan menyiapkan menu makan siang seperti roti tangkup yang sudah siap di dalam keranjang piknik. Oh iya, jangan lupa membawa menu makan siang si kecil, ya!

Buat kejutan dengan makan malam romantis berdua setelah suami Anda pulang dan sang buah hati tertidur di ranjang bayinya. Siapkan makanan yang kalian berdua suka disertai dengan dekorasi yang cantik, seperti dengan menggunakan lilin-lilin kecil sementara lampu ruang makan diredupkan. Buat malam kalian berdua makin romantis dengan melanjutkannya di kamar tidur yang sudah didekorasi dengan mawar, lilin aroma terapi, dan sebagainya.

Tentunya, sebuah perayaan momen spesial biasanya diikuti dengan memberikan hadiah. Meskipun Anda sudah memberikan salah satu hadiah terbesar dalam hidup kalian berdua dengan hadirnya sang buah hati, tidak ada salahnya memberikan hadiah kepada pasangan. Hadiah yang bermakna tidak harus selalu mahal. Malahan, coba ide hadiah kreatif seperti scrapbook atau jurnal yang berisikan foto perjalanan kehidupan kalian berdua yang harus diperbaharui setiap kali ada momen khusus tertentu.

Nah, itu tadi beberapa ide sederhana namun kreatif dan romantis yang bisa Anda dan pasangan lakukan untuk merayakan Hari Valentine meskipun kalian saat ini sudah menjadi orang tua. Kira-kira, mana yang akan Anda coba, atau apakah Anda punya ide lainnya?

Sumber: carolababy

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY