Kenali Titik Rangsang Ini Agar Bercumbu Lebih Seru

Kenali Titik Rangsang Ini Agar Bercumbu Lebih Seru

848
SHARE
Kenali Titik Rangsang Ini Agar Bercumbu Lebih Seru | AsmaraMu

Hanya dengan menyentuhnya saja, Anda bisa melonjak dari 0 sampai 69!


Kemungkinan besar, Anda dan pasangan Anda punya sesuatu yang menjamin kalian berdua siap beraksi. Kami paham betapa menyenangkan rasanya mengetahui apa yang bisa membuat tubuh bereaksi, akan tetapi tetap setia pada hal-hal yang sudah lama diketahui seperti menggoda dia dengan gigitan di telinga , tidak lantas berujung pada akhir yang mencengangkan. “Saat Anda saling menyentuh satu sama lain dengan cara yang familiar setiap waktu, tubuh Anda menjadi kurang sensitif, dan rasanya tidak lagi menyenangkan,” kata Lori Buckley, Ph.D., seorang terapis seks di Pasadena, California.

Karenanya, untuk mendapatkan trik-trik baru, kami berkonsultasi pada para pakar foreplay terkemuka dan menemukan berbagai zona sensitif yang belum banyak diketahui, yang rupa-rupanya memiliki banyak ujung syaraf yang sensitif di baliknya. Hanya dengan menyentuhnya saja, Anda bisa melonjak dari 0 sampai 69!

TITIK RANGSANG 1: Batas Ultra-Sensitif di Sekitar Bibir

Anda pasti tahu bagaimana caranya berciuman. Akan tetapi, apa yang mungkin tidak diketahui adalah bahwa ada pemancar kesenangan yang mengitari tepian mulut.

“Area ini sangat sensitif terhadap sentuhan, tapi sering diabaikan karena kebanyakan orang fokus hanya pada bagian bibir yang penuh,” kata seksologis klinis Rachael Ross, MD., Ph.D. Jika Anda mencoba menelusurinya secara lembut dengan ujung jari di sekitar tepian mulut seperti Anda sedang menggunakan lip liner, Anda akan mengalami perasaan tersengat, nyaris seperti tergelitik.

“Hal ini, secara alam bawah sadar, akan mengingatkan pasangan Anda akan lidah Anda yang bermain-main di ujung Mr.P,” – Dr. Ross.

Saat Anda sedang bercumbu dengan pasangan, Anda tidak perlu menjilati seluruh mulut untuk merasakan sensasi tersebut karena malah akan terasa aneh. Coba cium pasangan seperti yang biasa Anda lakukan, lalu gunakan ujung lidah untuk menelusuri tepian bibir atasnya secara lembut. Hentikan dan cium pasangan Anda sekali lagi, lalu telusuri tepian bibir bawahnya. “Hal ini, secara alam bawah sadar, akan mengingatkan pasangan Anda akan lidah Anda yang bermain-main di ujung Mr.P,” kata Dr. Ross. Teknik tersebut mempan ketika ia melakukan hal yang sama pada Anda, sehingga memunculkan pikiran akan apa yang lidahnya bisa lakukan di area bawah sana.

TITIK RANGSANG 2: Lekukan Tempat Leher Bertemu Dada

Seluruh area di antara garis rahang dan pundak Anda sebenarnya adalah zona erotis, tetapi ada satu tujuan pasti yang akan menimbulkan sensasi merinding yang lebih dibandingkan bagian lainnya. “Zona itu adalah lekukan di mana leher Anda bertemu dengan tulang selangka,” ujar Leah Millheiser, MD. Dari Stanford Medical Center. “Kulit di sana lebih tipis dan tidak ada banyak lembaran lemak di baliknya, jadi sensasinya lebih kuat.” Dengan kata lain, menyentuh area ini terasa sangat, sangat menyenangkan.

Karenanya, saat Anda menciumi leher pasangan, telusuri dengan ujung jari telunjuk dan jari tengah dari satu pundak ke satu lekukan di tengah. Tetap di sana sambil menggerakkan jemari Anda dalam gerakan melingkar secara perlahan. Cium titik tersebut dan gunakan napas Anda untuk menghangatkan area tersebut.

“Kombinasi panas dan sentuhan membuat tubuh rileks, membuat Anda bergairah,” kata Buckley. “Selain itu, saat pasangan pria Anda menyentuh Anda di sana, seluruh dada Anda akan menjadi lebih sensitif, termasuk payudara Anda, yang meningkatkan sensasinya.”

TITIK RANGSANG 3: Sisi-Sisi Torso

Area dari bawah tulang rusuk sampai pinggang memiliki syaraf yang jika distimulasi akan terhubung secara langsung dengan klitoris Anda dan penis pasangan Anda. “Ketika Anda menyentuh area ini, area tersebut secara reflex akan menyebabkan otot berkontraksi baik pada pria dan wanita, yang meningkatkan kenikmatannya,“ kata Dr. Ross.

Gunakan sentuhan yang lebih mantap saat menyentuh area tersebut, karena bagian itu lebih menggelitik dibandingkan bagian-bagian lainnya. Mulai dari satu sisi, tepat di bawah tulang rusuk, lalu belai area tersebut dengan tangan Anda. Anda juga bisa menyelinginya dengan ciuman (beri tekanan yang lebih dengan bibir Anda) dan secara lembut telusuri sampai dengan tulang pinggang menggunakan bibir Anda.

“Pada pria, Anda akan melihat testikel dan penisnya berkontraksi,” kata Dr. Ross. “Dan Anda akan merasakan kontraksi pada dinding vagina dan area klitoris Anda saat ia melakukan hal yang sama pada Anda.” Manfaat dari trik ini ada dua: Bukan hanya terasa sangat, sangat nikmat pada momen tersebut, tapi juga orgasme yang disebabkan kontreksi pada pelvis.

TITIK RANGSANG 4: Tonjolan pada Punggung Bawah

Tonjolan pada dasar tulang belakang menyembunyikan banyak titik-titik kesenangan yang berpotensi di baliknya. Untuk merasakan manfaatnya, berikan pijatan yang seksi bagi satu sama lain.

Mulailah dari tempurung pundak atau scapula, gunakan tangan Anda untuk memberikan pijatan. Terus berikan pijatan sambil menurunkan tangan Anda. Pada pinggang bawah, buat sentuhan jadi lebih lembut, dan kemudian buat gerakan spiral dengan jemari Anda saat mencapai bagian bawah tersebut. “Area ini sangat sensitif, hanya sentuhan terlembut pun akan mengirimkan sensasi ke seluruh tubuh,” kata Dr. Ross.

Ide seksi lainnya: Secara lembut, usapkan pipi Anda ke area tersebut—kontak kulit dengan kulit yang tak terduga ini menyebabkan peningkatan hormon dopamine. Kemudian, cium secara lembut dan telusuri lidah Anda di area tersebut. Pastikan bahwa ia sudah bercukur sebelum pasangan Anda melakukan hal ini pada Anda. Anda juga bisa menyapukan ujung rambut pada kulit di area tersebut, kemudian gunakan kuku untuk melakukan garukan lembut untuk memperdalam sensasinya.

TITIK RANGSANG 5: Telusuri Area Paha

Salah satu syaraf yang paling sensitif di tubuh terletak di bagian atas paha dalam. “Syaraf tersebut disebut syaraf ilioinguinal dan sangat sensitif terhadap sentuhan,” kata Dr. Millheiser.

Faktanya, sangat disarankan bagi Anda untuk mengeksplor area ini di akhir-akhir dan cari cara untuk mencapainya. Mulai dengan menjilati jari Anda (hal ini akan meningkatkan stimulasi) dan secara perlahan, telusuri dari bagian tengah paha dalam ke bagian atas. Ikuti “jalan” yang baru saja Anda buat dengan lidah.

“Karena kulit di area ini tipis, penting untuk melihat bagaimana pasangan bereaksi,” kata Bukcley. “Jika ia tersentak, Anda menstimulasi syaraf di mana rangsangannya terasa menggelitik.” Untuk membenahinya, berikan ciuman pada area tersebut. Cara yang sama juga mempan untuk dilakukan pada Anda.

Saat pasangan menyentuh Anda di sana, Anda akan menyadari bahwa napas menjadi lebih pendek dan pelvis Anda mulai bergetar dengan cara yang sudah Anda sadari. Alasannya: “Menyentuh area ini secara tidak langsung menstimulasi area genital, karena syaraf-syaraf di sekitarnya mengirimkan sinyal-sinyal kenikmatan ke otak,” kata Dr. Ross.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY