Cara Agar Tidak Malu Saat Membeli Kondom

Cara Agar Tidak Malu Saat Membeli Kondom

705
SHARE
Quiz: Anda Merasa Gairah Seks Menurun? Cek Apakah Ini Disebabkan Oleh Hormon Testosteron Rendah | AsmaraMu

Faktanya, kita semua mungkin merasa malu ketika harus berterus terang saat hendak membeli kondom. Nah, berikut ini kami akan berbagi tips agar Anda tidak canggung saat hendak membeli kondom.

Tips Membeli Kondom

Pertama, cobalah untuk tidak khawatir saat hendak membeli kondom. Sebagian besar orang yang ingin membeli kondom merasa malu kepada petugas apotek atau toko yang melayani mereka. Namun, percayalah bahwa petugas apotek dan toko tidak peduli dengan apa yang Anda beli. Mereka hanya melakukan penjualan dan asalkan bisa membayar, maka mereka sangat tidak mempedulikan tujuan Anda membeli kondom.

Nah, bagi Anda yang kerap kali merasa canggung saat membeli kondom, cobalah untuk pergi ke supermarket terdekat untuk membeli kondom. Ambil kondom dan mungkin beberapa barang lain yang hendak dibeli. Jangan pernah merasa malu kepada petugas kasir. Pasalnya, mereka sudah berjam-jam melakukan pekerjaan scanner barcode di kemasan produk, memasukkan barang ke kantung belanja, dan bertransaksi dengan pembeli. Jadi, petugas kasir tidak menyadari apa yang Anda beli.

  • Dapatkan Kondom Gratis

Anda bisa pergi ke klinik kesehatan seksual setempat. Disana, kondom diberikan secara gratis. Akan tetapi, mungkin Anda akan mendengarkan sedikit penyuluhan dari petugas klinik. Pada dasarnya cari ini akan membuat Anda lebih canggung dibanding membeli kondom di toko.

Opsi lain ketika Anda ingin membeli kondom di toko, pastikan Anda dilayani oleh seorang pria. Jika dilayani oleh pria, rasa canggung akan sedikit berkurang. Cara ini terbukti efektif dibanding Anda harus membeli kondom dengan dilayani oleh petugas wanita.

  • Minta Bantuan Teman

Agar tidak malu saat membeli kondom maka minta bantuan sahabat. Tentu saja jia ia tidak keberatan.

  • Membeli Secara Online

Membeli kondom secara online merupakan ide yang sangat tepat jika Anda tidak ingin orang lain tahu. Ada sejumlah situs belanja yang menjual kondom. Disamping itu, ada juga beberapa manfaat membeli kondom secara online, antara lain:

  • Sama sekali tidak canggung, karena Anda bertransaksi melalui dunia maya sehingga tidak ada kontak mata langsung dengan penjual. Selain itu, di paket pengiriman Anda tidak ada tulisan “BAHAYA: KONDOM DIDALAM” Jadi, Anda tidak perlu malu kepada kurir yang mengirim paket.
  • Bisa memilih berbagai jenis kondom. Karena situs belanja online menyediakan berbagai jenis, ukuran, dan merk kondom.
  • Harga bisa lebih murah, karena situs belanja online kerap kali memberikan potongan harga yang menarik. Pastikan Anda membeli kondom di situs belanja online yang terpercaya.
  • Kesimpulannya, Anda tidak perlu canggung saat membeli kondom, karena ada berbagai cara dan alasan Anda tidak malu saat membeli kondom. Jika tetap tidak bisa menghilangkan rasa canggung Anda, membeli kondom secara online merupakan sebuah pilihan yang tepat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY