8 Cara Untuk Meningkatkan Orgasme

8 Cara Untuk Meningkatkan Orgasme

556
SHARE

Orgasme merupakan titik puncak kenikmatan, baik laki-laki maupun perempuan, dalam berhubungan intim. Berbeda dengan pria yang relatif cepat mengalami orgasme, perempuan cenderung kesulitan merasakan orgasme. Bahkan, tak jarang bagi pasangan suami istri yang telah menikah bertahun-tahun, namun sang istri belum mengerti apakah orgasme itu karena jarang sekali mengalaminya selama berhubungan intim.

Perempuan memang makhluk dengan sejuta misteri. Perempuan sulit merasakan orgasme karena berbagai faktor. Perempuan tak jarang memalsukan orgasme kepada pasangannya agar memberi sinyal kalau dirinya sudah terpuaskan dengan pasangannya. Bisa jadi wanita cepat memberikan sinyal orgasme hanya karena ingin secepatnya mengakhiri sesi hubungan intim.

Namun buat kalian ladies, ada cara-cara tertentu yang bisa dicoba untuk meningkatkan serta bisa merasakan orgasme sehingga hubungan intim yang dilakukan bisa memberikan kepuasan bagi kedua pihak.

Berikut ini ada beberapa tips yang bisa dicoba buat kalian ladies

  1. Perbanyak Olahraga

Buat kalian yang jarang berolahraga, mulai sekarang susunlah rencana untuk berolahraga. Selain bisa meningkatkan ketahanan fisik, menurut sebuah hasil penelitian dalam jurnal Evolution and Human Behavior, berolahraga juga mendorong peningkatan jumlah testosterone sebesar 24 persen bagi perempuan. Dengan meningkatnya produksi hormon tersebut, otomatis akan semakin mendorong libido Anda.

  1. Mandi Air Hangat

Sebelum melakukan hubungan intim bersama pasangan, ada baiknya kalian sempatkan untuk mandi air hangat. Atau jika tidak, kalian bisa menghangatkan area intim kalian dengan mengusapkan handuk yang telah dicelupkan ke air hangat. Suhu hangat yang dialirkan ke area intim dapat meningkatkan aliran darah ke vagina, sehingga bisa meningkatkan pelumasan dan sensitivitas di area tersebut.

  1. Membaca dan Menonton Cerita Erotis

Ciptakan suasana seksi sebelum Anda memulai aktivitas hubungan intim bersama pasangan. Kalian bisa menggoda pasangan dengan mengajaknya membaca cerita-cerita erotis atau menonton film erotis berdua. Hal tersebut bisa menciptakan bayangan erotis yang mendorong kalian untuk bisa segera mewujudkannya di dalam aktivitas hubungan intim.

  1. Meminum Ramuan Tradisional

Jangan salah, meminum ramuan-ramuan tradisional bisa meningkatkan ketahanan dalam berhubungan intim. Bahan-bahan tradisional yang dipercaya bisa meningkatkan kualitas hubungan intim, seperti jahe merah, lada hitam, pasak bumi, ginseng, kunyit. Minuman yang bisa kalian coba dan umum dijumpai adalah STMJ (Susu Telur Madu Jahe). Cara membuatnya pun sangat mudah, dan bisa juga tambahkan bahan-bahan yang telah disebutkan sebelumnya.

  1. Berhubungan Saat Siklus Menstruasi

Dalam masa-masa awal siklus menstruasi biasanya terjadi peningkatan signifikan dari kadar testosterone dan libido perempuan. Selain itu area intim, khususnya klitoris dan payudara perempuan bisa menjadi lebih sensitif dari biasanya. Dengan peningkatan sensitivitas saat menstruasi, bisa memperbesar kemungkinan bagi perempuan untuk merasakan orgasme.

  1. Menggunakan Vibrator

Menurut survey yang dilakukan oleh Berman Center kepada 1656 wanita, wanita yang menggunakan vibrator sebagai perangsang sebelum melakukan hubungan intim bisa membuat perempuan lebih mudah mencapai orgasme saat berhubungan intim bersama pasangan. Menggunakan vibrator saat sesi foreplay memang memberi dampak yang cukup signifikan bagi kepuasan perempuan.

  1. Melakukan Quickie Sex

Bagi Anda yang menyukai tantangan, quickie sex sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan orgasme. Quickie sex pada dasarnya adalah aktivitas hubungan intim yang dilakukan di tempat-tempat umum dengan durasi yang tidak terlalu lama. Melakukan hubungan intim di tempat umum bisa mendorong adrenalin sehingga orgasme bisa lebih mudah didapatkan.

  1. Selalu Coba Gaya Baru

Agar aktivitas hubungan intim Anda lebih berkesan, selalu dorong pasangan Anda untuk mencoba gaya baru di setiap Anda berhubungan intim. Berganti-ganti gaya saat berhubungan intim dipercaya bisa meningkatkan kemungkinan mendapatkan orgasme. Salah satu gaya yang bisa dicoba adalah teknik Coital Alignment. Menurut penelitian, gaya tersebut bisa meningkatkan orgasme sebesar 23 sampai 77 persen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY