SHARE
test

13 hal

 

Saat kencan pertama, tentunya Anda ingin meninggalkan kesan yang baik di mata si dia. Namun, ada hal-hal yang membuat Anda terlihat kurang menarik, meskipun Anda telah menjaga penampilan, sikap dan tutur kata. Mengapa demikian?

Ternyata, ada hal – hal sepele dari Anda yang dapat menurunkan gairah perempuan. Apa saja itu? Berikut 9 hal yang perlu Anda perhatikan saat kencan pertama dengan si dia.

  1. Memakai kemeja atau kaos berkerah yang terbuka pada bagian atas, sementara baju dalam terlihat

Mungkin terlihat sepele, namun ternyata hal ini dapat menurunkan gairah perempuan. Jika Anda ingin memakai kemeja atau kaos berkerah, sebaiknya Anda tak perlu mengenakan T-shirt sebagai pakaian dalam. Kuncinya, percaya diri tanpa pakaian dalam, yang membuat Anda terlihat lebih seksi di matanya.

  1. Penampilan Anda terlalu berlebihan

Lupakan aksesori yang berlebihan atau pakaian yang terlalu mencolok, karena hal ini dapat menjadi boomerang bagi Anda sendiri. Gunakan pakaian yang sepantasnya dan membuat Anda nyaman.

  1. Menggunakan emoji berlebihan saat mengirim pesan singkat

Hadirnya emoji pada aplikasi pesan instan dapat membuat interaksi Anda dengan si dia menjadi lebih berkesan dan menarik. Namun jika berlebihan, hal ini dapat menimbulkan kesan Anda kurang serius atau belum dewasa yang dapat menurunkan gairah perempuan.

  1. Mengucapkan kata – kata kasar

Meskipun tidak ditujukan kepada si dia, kata-kata kasar dapat mengganggu siapapun yang mendengarnya. Hal ini dapat menimbulkan ketidaknyamanan dalam berkomunikasi dan membuat si dia menjadi kurang bergairah terhadap Anda. Dalam kehidupan cinta, pastikan Anda tidak sembarangan dalam berkomunikasi dengan si dia agar tak terjadi konflik dalam hubungan.

  1. Style yang tidak sesuai

Hindari potongan rambut yang membuat Anda terlihat seperti anak kecil atau bahkan terlihat lebih tua 10 tahun dari umur Anda. Hal ini dapat menurunkan gairah perempuan. Jadikan tren rambut terbaru dunia sebagai referensi yang membuat kesan stylish dan menarik di mata perempuan. Anda bisa menggunakan pomade untuk gaya rambut pria terbaik saat ini.

  1. Mudah panik

Saat Anda berada dalam kondisi panik, berusahalah untuk tenang. Jika Anda sendiri panik, si dia akan merasa Anda tidak mempunyai keberanian dan rasa percaya diri. Berikan senyuman terbaik untuk si dia setiap kali Anda menghadapi masalah atau kondisi yang buruk.

  1. Anda terlalu basa – basi

Hindari percakapan yang berkesan kaku, seperti, “sedang apa?” atau “Hai!”. Sebaiknya utarakan langsung apa yang ingin Anda bicarakan atau awali percakapan dengan cerita dan pengalaman Anda sehari – hari.

  1. Terlalu sering melihat ponsel

Terlalu terpaku dengan ponsel saat berbicara dengan si dia akan memberikan sinyal bahwa dia bukanlah prioritas dan pusat perhatian Anda. Tetapi, jika Anda terpaksa harus menelepon atau mengirimkan pesan lewat, sebaiknya Anda minta izin agar si dia merasa diperhatikan.

  1. Anda terlalu sering menghubungi dia

Biarkan si dia memiliki waktu sendiri tanpa ada gangguan dari siapapun, termasuk Anda. Terlalu sering menghubungi si dia untuk menanyakan kabar akan membuat hubungan Anda yang semula menyenangkan dan penuh keceriaan berubah menjadi menjengkelkan.

 

Sumber : Cosmopolitan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY